Computer Bild

11 Februari 2015
Computer Bild : G Data memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna Online Banking
20150211I_computerbild01
Perlindungan terhadap digital malware, penipu online dan kriminal cyber adalah bagian utama dari perlindungan setiap komputer, khususnya yang sering melakukan transaksi internet banking dan e-commerce. Pertanyaannya adalah. Solusi sekuriti mana yang paling dapat diandalkan oleh pengguna komputer ?

Computer Bild (04/2015), majalah komputer terkemuka Jerman melakukan analisa atas 8 paket sekuriti pada pengetesan terbaru yang mereka lakukan. Bekerjasama dengan laboratorium test independen AV-Test dan AV-Comparatives, mereka melakukan pengetesan atas 180.000 malware untuk dihadapi oleh 8 program sekuriti yang tersedia di pasaran. Hasilnya : G Data Internet Security adalah pemenang nomor 1 yang tidak diragukan dalam proteksi online banking dan e-commerce. Terimakasih kepada teknologi BankGuard http://www.virusicu.com/product/bankguard.php, yang bukan saja mampu melindungi dari malware yang sudah ada dan terdeteksi oleh engine antivirus tetapi juga melindungi dari malware yang belum terdeteksi oleh antivirus secara realtime. Tim pengetes juga terkesan oleh perlindungan komperhensif yang mampu mendeteksi dan menghentikan 99,9 % serangan malware “sekalipun” tidak ada koneksi internet.


Selama transaksi online banking, G Data bahkan memberikan perlindungan sekalipun terhadap malware yang belum ada di definisi antivirus. Ia memonitor RAM dan melindungi manipulasi data pembayaran internet banking. Sebagai hasilnya, G Data adalah satu-satunya solusi sekuriti yang mendapatkan nilai tertinggi pada kategori ini. Time pengetesan menambahkan : “Perlindungan G Data ideal untuk anda yang mobil dan terkadang mengalami cakupan jaringan yang kurang baik. Bahkan tanpa koneksi internet sekalipun, G Data mampu mendeteksi hampir semua malware dan melindungi PC dengan perlindungan yang patut dicontoh oleh solusi sekuriti lain.” Demikian konklusi dari Computer Bild pada pengetesan terakhir atas perbandingan 8 paket sekuriti.
20150211I_computerbild02
Solusi sekuriti G Data sudah tersedia di Indonesia informasi lebih detail bisa di dapatkan di situs www.virusicu.com. Perlindungan BankGuard adalah teknologi unik yang hanya dimiliki oleh G Data dan mampu melindungi dari > 99,9 % trojan internet banking dan e-commerce. BankGuard terintegrasi secara otomatis dan termasuk ke dalam seluruh solusi sekuriti G Data, baik consumer maupun corporate.
Salam,


PT. Vaksincom
info@vaksin.com

PT. Vaksincom
Jl. R.P. Soeroso 7A Kav.A
Cikini, Jakarta 10330
Website : http://www.vaksin.com
http://www.virusicu.com
Fanpage : www.facebook.com/vaksincom

Twitter : @vaksincom
Ph : 021 3190 3800
Share by: