G Data Bank Guard

05 Maret 2015
G Data Bank Guard
Solusi cerdas G Data mampu mendeteksi dan mencegah 99 % trojan internet banking. Sinkronisasi token.

20150305I_gdatabankguard01
Trojan perbankan menjadi lebih dan lebih merupakan ancaman. Dari waktu ke waktu penjahat online mengembangkan varian baru dari Zeus, SpyEye dll, dengan tujuan mencuri uang. Perkiraan kerusakan di Jerman saja sekitar 100 juta Euro pada tahun 2011.

pada saat kita melakukan transaksi online khususnya internet banking setiap data yang kita kirimkan akan aman karena setiap data yang di kirimkan akan di encript, tetapi perkiraan tersebut tidak sepenuhnya benar karena pada saat anda melakukan transaksi online anda membutuhkan program penghubung (sebut saja Internet Explorer atau Mozilla Firefox). Pada saat anda melakukan transaksi data tersebut akan di simpan sementara dalam memori dalam kondsi tidak di enkript, celah inilah yang akan di manfaatkan oleh penyusup/trojan untuk melakukan aksinya guna mengambil data penting.
20150305I_gdatabankguard02
 Gambar 1, Data bank yang di enskripsi dan dapat di serang oleh trojan 
Survey *: Keamanan perangkat lunak hanya melindungi sampai batas tertentu

Menurut survey yang dilakukan oleh Armin Buescher (Message Labs), Felix Leder (University of Bonn) dan Thomas Siebert (G Data) yang dimuat di Springer Lecture Notes in Computer Science (Vol. 6961)/ September 2011, Banksafe information stealer detection inside the web browser (http://dl.acm.org/citation.cfm?id=2186347). Dari hasil survey rata-rata trojan banking baru ini hanya mampu di tangani oleh antivirus sekitar 27%, hal ini dikarenakan mereka membutuhkan database untuk mendeteksi trojan ini, biasanya trojan ini akan terdeteksi secara penuh setelah 3 hari.
20150305I_gdatabankguard03
 Gambar 2, tingkat deteksi rata-rata solusi keamanan pada hari pertama hanya 27%. 
Solusi: G Data BankGuard

Berkat teknologi baru yang unik, G Data BankGuard dapat memberikan perlindungan secara cepat dan mampu menangkis lebih dari 99% dari semua Trojan attacks.

G data BankGuard menutup kerentanan keamanan yang rawan dan merupakan perlengkapan sempurna untuk solusi keamanan Anda dan protokol keamanan anda ketika melakukan transaksi secara online baik transaksi perbankan, pembayaran melalui paypal maupun transaksi transaksi online lainnya G Data BankGuard juga merupakan bagian dari solusi keamanan G Data untuk pengguna pribadi dari produk generasi 2012.

BankGuard akan memeriksa setiap link file library yang anda akses pada saat melakukan internet banking secara aktif dan jika terdeteksi adanya fie library yang tidak sesuai atau berubah BankGuard akan mengganti dan menghapus trojan tersebut, Jika memang terdeteksi adanya trojan baru yang menginfeksi komputer, sangat di sarankan untuk memutuskan sementara Online Banking sampai komputer tersebut benar-benar bersih.

*G Data BankGuard tersedia untuk seluruh produk G Data 2014
- Kompatibel dengan semua software kemanan lainnya
- Broswer : MS Internet Explorer, Mozzila Firefox, Google Chrome 
20150305I_gdatabankguard04
Salam,

Alfons Tanujaya
info@vaksin.com

PT. Vaksincom
Jl. R.P. Soeroso 7A Kav.A
Cikini, Jakarta 10330
Website : http://www.vaksin.com
http://www.virusicu.com
Fanpage : www.facebook.com/vaksincom

Twitter : @vaksincom
Ph : 021 3190 3800
Share by: