G Data Total Protection


G Data Total Protection
Perlindungan terlengkap dalam jajaran produk G Data non korporat, lebih lengkap dari perlindungan Internet Security dengan biaya sangat ekonomis. Memberikan perlindungan menyeluruh dari serangan malware seperti virus, trojan, rootkit, spyware, botnet, worm dan lainnya – kini dengan teknologi CloseGap .
      
       G Data Total Security adalah produk terlengkap dalam jajaran produk single user G Data, lebih lengkap dari proteksi Internet Security dengan harga proteksi Internet Security dipersembahkan oleh Vaksincom untuk melindungi anda dan keluarga anda dari berbagai ancaman sekaligus baik ancaman malware maupun hacking, spam dan ancaman internet lainnya. Backup dan data store yang hanya dimiliki oleh G Data Total Security melindungi dari kehilangan data dan pencurian laptop anda. Proteksi Active Hybrid dengan teknologi CloseGap dan waktu respons terbaik untuk ancaman malware lokal dan terkini dengan dukungan Vaksin.com. Proteksi Firewall melindungi di latar belakang dengan gangguan minimum sehingga tidak mengganggu kinerja kerja anda.

Keterangan
  • BARU : Proteksi Active Hybrid dengan teknologi CloseGap untuk menutupi celah keamanan (www.closegap.net) .
  • BARU : Akselerasi Startup Windows dengan AutostartManager - boot komputer lebih cepat seperti baru.
  • BARU : Tatap muka yang diperbaharui untuk penggunaan yang intuitif - tidak tergantung pada manual.
  • BARU : Device Control untuk melindungi USB Flash Disk dan perangkat USB lainnya, termasuk CD / DVD.
  • DISEMPURNAKAN : Teknologi BankGuard untuk pengamanan transaksi internet banking dan online shopping.
  • DISEMPURNAKAN : Behavior Monitoring melindungi bahkan dari malware yang belum dikenal oleh definisi antivirus.
  • DISEMPURNAKAN : Fungsi Backup yang terintegrasi untuk melakukan backup data penting anda secara otomatis dan terjadwal.
  • Update Setiap Jam : Bisa dipilih jika anda ingin memastikan selalu terlindungi dengan definisi terbaru.
  • Hemat sumber Daya : Teknologi fingerprinting memungkinkan mapping isi seluruh harddisk dan membuat scan seluruh isi harddisk anda secepat kilat karena hanya scan file yang berubah saja. Idle scanning melakukan scan rutin harddisk hanya pada saat komputer tidak digunakan. Active Hybrid menyempurnakan scanning dengan 2 engine antivirus dengan kecepatan 30 % lebih tinggi dari sebelumnya.
  • Teknologi Cloud Realtime : menghindari False Positif dengan memanfaatkan teknologi Cloud.
  • Direkomendasikan oleh Gamer : Perlindungan terbaik dengan performa tinggi tanpa pop up yang menjengkelkan untuk pecinta game.
  • Layanan Support : Dukungan support lokal Vaksincom untuk seluruh pengguna G Data di Indonesia.
  • Lindungi Android™ Anda : Melindungi smartphone dan tablet anda dari virus dan ancaman lainnya
Kebutuhan sistem
  • Microsoft Windows 8 (32 Bit/64 Bit), min. 1 GB RAM
  • Microsoft Windows 7 (32 Bit/64 Bit), min. 1 GB RAM
  • Microsoft Windows Vista (32 Bit/64 Bit), min. 1 GB RAM
  • Microsoft Windows XP (SP2 and above, 32 Bit), min. 512 MB RAM
"Koneksi internet dibutuhkan untuk mengunduh definisi virus terbaru dan update software ."

BARU: G Data Close Gap
G Data CloseGap: Proteksi hybrid aktif untuk menghadapi malware dan serangan online
Kecepatan dan ketepatan sangat penting untuk perlindungan komputer dari ancaman terbaru menghindarkan komputer dari infeksi malware. Waktu response terpendek antara saat malware pertama kali ditemukan dan update definisi virus yang dapat mengidentifikasinya memegang peranan sangat penting dalam melindungi komputer dari ancaman terkini. Solusi antivirus konvensional kerap kali tidak dapat diandalkan.

G Data dengan teknologi CloseGap mengambil pendekatan lain, mengkombinasikan perlindungan pro-aktif, teknologi identifikasi signature malware yang dijalankan pada proteksi hybrid aktif. CloseGap memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi tambahan guna meningkatkan kemampuan identifikasi setiap update, sehingga membantu untuk beradaptasi dengan ancaman terbaru secara fungsional. Hal ini berarti data anda terlindungi setiap saat, bahkan pada saat adanya ancaman dari malware baru yang belum terdeteksi sebelumnya. Selain itu, G Data CloseGap memberikan keuntungan dibandingkan konsep perlindungan dual engine yang digunakan sebelumnya dimana sumber daya yang digunakan lebih rendah dari sebelumnya. 

Fungsi Teknologi Dual Engine

Hasil pengetesan oleh badan independen seperti Virus Bulletin memberikan nilai tertinggi pada G Data yang membuktikan bahwa teknologi Dual Engine memberikan perlindungan lebih sempurna terhadap ancaman online dibandingkan single engine. Namun, deteksi dengan dual engine menggunakan lebih banyak sumber daya. 

G Data CloseGap Menutupi Kelemahan Dual Engine

Proteksi G Data CloseGap active hybrid mendeteksi dan menutup celah kerentanan secara otomatis. Bekerja secara cepat dan efektif - untuk memberikan perlindungan komperhensif, efisien dan tidak menguras sumber daya PC atau laptop anda. 
Share by: